Lambang Majelis Permusyawaratan Kelas 2010-2011

Lambang Majelis Permusyawaratan Kelas 2010-2011
Lambang ini di buat berdasarkan AD/ART dan Pedoman MPK

Rabu, 07 April 2010

Profil-Profil Anggota MPK 2009-2010

Nama : Denia Rachma
Nama Panggilan : Adudz
TTL : Tasikmalaya, 9 august 1991
Jabatan : Sekretaris MPK
Agama : islam
Kutipan Fav : To Face Problem With Smile ^_^

Ini Adalah senior saya yang membawa saya masuk ke organisasi MPK sekarang teteh ini udaa kls 3 sma sebentar lagi jadi mahasiswa...kita do'ain za semoga sukses..cha yo
THX 4 your Motivation














Nama : Adhimas KesumaPradja
Panggilan : Dhiemas
TTL : Tasikmalaya,31 march 1992
Jabatan : Koord. Komisi A
Agama : islam
Hobbi/Minat : Menjalin Hubungan Dgn Wanita
Film Fav : Eyeshield 21,Eureka 7,Spongebob Squarepants
Kutipan Fav : Sekecil-kecilnya kita Masih ada yang dapat dilihat sebodoh-bodohnya kita masih dapat di contoh

kaka yang satu ini adalah kaka yang memberikan motivasi kepada saya untuk menjadi seorang mpk yg bijaksana...THX 4 your motivation...he_





Nama : Noor Muthia Sakinah
Nama Panggilan : Nuy,,T'Peng
TTL : Tasikmalaya, 24 Oct !991
Jabatan : bendahara
Agama : Islam
Hobbi/minat : Hidup bahagia dunia akhirat
Film Fav : Madagascar 1&2,ice age,kungfu panda,increadeble,brother bears
Kutipan Fav : Bribadahlah seolah olah qt akan mati bsok, dan bkerjalah seolah olah qt akan hdup slamanya.

Teteh ini yang juga menarik saya untuk masuk mpk dan teteh ini juga yang memberitahu saya apa MPK itu dan bagaimana dulunya MPK itu...
huh...bener2 baek ya teteh ini...he_
THX 4 your Motivation





Nama : Beni Bardian
Nama Panggilan : a Ben
TTL : Tasikmalaya, 27 Feb 1991
Jabatan : Wakil Ketua
Agama : Islam
Music Fav : Metal Is my Soul
Kutipan Fav : Kitu...

Siapa yang gak mengenal aa ganteng yang satu ini...di SMANIC dia terkenal dgn kocaknya yang khas...yupz bener dia Beni or a Ben...huh...dia orang yang menarik minat saya untuk masuk ke dalam organisasi ini n dia ngasih banyak pengetahuan bagaimana cara berorganisasi dan apa itu organisasi..aa ini juga memotivasi saya supaya saya benar2 dlm organisasi MPK ini..

THX 4 your Motivation.....



Nama : Asep Yusuf Aditya Chandra
Nama panggilan : Boz.../Zev
TTL : 11 Nov 1991
Jabatan : Ketua
Agama : Islam
Music Fav : Metal is my soul
Kutipan Fav : GrrRRRRrr

Yaha....ini dia pupuhu MPK angkatan 2009-2010 yang tak lain dan tak bukan...(he_)...yupz...a Zev..aa yg satu ini ngasih banyak pengetahuan kpda saya mengenai MPK dan berkat aa ini saja jadi Ketua sulit di percaya bukan..he_
walaupun tampangnya yang sedikit garang tapi hatinya lembut...suksses buat a Zev....

THX 4 your Motivation....he_
rock on \n/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar